# Pertanyaan Nilai (0-5) Kepuasan (%)
1
Kecepatan dalam pengurusan surat-surat atau keterangan atau keterangan di tingkat Rektorat
4.00
80.00
2
Senyuman, keramahan dan empati dari petugas dalam melayani
4.00
80.00
3
Integritas dalam melayani, tidak meminta imbalan khusus dan adil dalam melayani siapapun
4.00
80.00
4
Kecepatan dalam pengurusan surat-surat atau keterangan di tingkat Prodi
4.00
80.00
5
Kenyamanan ruangan pelayanan
4.00
80.00
6
Kecepatan dalam pengurusan surat-surat atau keterangan atau keterangan di tingkat Fakultas
4.00
80.00
7
Tidak banyaknya antrian untuk mendapatkan layanan
4.00
80.00
8
Kemudahan untuk mendapatkan informasi nilai
3.00
60.00
9
Kemudahan untuk mendapatkan informasi tentang jadwal kuliah
3.00
60.00
10
Kelancaran perangkat IT yang digunakan untuk mendukung layanan
3.00
60.00
11
Ketersediaan petugas yang melayani pada jam kerja layanan yang ditetapkan
3.00
60.00
12
Pemahaman petugas terhadap persoalan yang Anda hadapi dan kemampuannya memberikan solusi
3.00
60.00