Master Data (kembali ke daftar)

Program Studi Mahasiswa Aktif Responden Partsipasi (%) Nilai (1 sd 5) Kepuasan (%)
Teknik Informatika
602
1
0.17
3.58
71.67
# Pertanyaan Rata Kepuasan
1
Kecepatan dalam pengurusan surat-surat atau keterangan di tingkat Prodi
4.00 80.00
2
Kenyamanan ruangan pelayanan
4.00 80.00
3
Tidak banyaknya antrian untuk mendapatkan layanan
4.00 80.00
4
Integritas dalam melayani, tidak meminta imbalan khusus dan adil dalam melayani siapapun
4.00 80.00
5
Kecepatan dalam pengurusan surat-surat atau keterangan atau keterangan di tingkat Fakultas
4.00 80.00
6
Kecepatan dalam pengurusan surat-surat atau keterangan atau keterangan di tingkat Rektorat
4.00 80.00
7
Senyuman, keramahan dan empati dari petugas dalam melayani
4.00 80.00
8
Kelancaran perangkat IT yang digunakan untuk mendukung layanan
3.00 60.00
9
Ketersediaan petugas yang melayani pada jam kerja layanan yang ditetapkan
3.00 60.00
10
Kemudahan untuk mendapatkan informasi nilai
3.00 60.00
11
Pemahaman petugas terhadap persoalan yang Anda hadapi dan kemampuannya memberikan solusi
3.00 60.00
12
Kemudahan untuk mendapatkan informasi tentang jadwal kuliah
3.00 60.00